Jakoholic1's Blog











{November 16, 2010}   Surat Sahabat

Cast :

* Hyomin (T-Ara)
* Sunny (SNSD)

Hari ini aku tak bisa datang menemuimu
Mianhae…
Dan mungkin selamanya aku tidak akan pernah bersamamu lagi
Jongmal mianhae, karena baru hari ini aku bisa mengabarimu
Dan aku tidak bisa mengabarimu secara langsung serta bertamu denganmu
Mungkin ketika engkau membaca surat ini
Aku tak lagi di sisimu sahabat
Kau jangan marah padaku
Aku sangat sayang padamu
Tapi aku akan melihatmu dari atas
Mengawasimu dan akan selalu menjagamu sahabat
Jangan pernah lupakan aku
Aku sangat menyayangimu
Dan aku tidak akan pernah melupakanmu
Menangis ketika kau membaca surat ini tidak ada artinya bagiku
Aku hanya ingin kau melihatmu tersenyum bukan menangis
Jadi, kau harus selalu bahagia
Karena itu juga yang dapat membuatku hidup tenang di dunia baru ini
Dunia yag indah ini, mungkin aku akan betah
Dan kau harus berjanji untuk menjengukku di tempat peristirahatanku setiap minggu
Karena aku selalu menunggumu
Aku akan sangat merindukanmu
Jaga dirimu baik-baik
Sampai jumpa lagi sahabat
Salam sayang…..
Sunny …

Nah, chingu yang sudah membaca post ini tolong berika komentarya ya. supaya aku bisa memperbaiki dan membuat post yang lebih baik lagi. komentar chingu aku tunggu ya ..
gumawo ^^



Wo!
Keren fiza *bener nggak namanya?* tp cuma it agak berantakan.



annyeong,
gumawo udh mampir ke blog sy juga ksih mskan buat blog sy
haha, makhlum baru prtm kali nulis jd gni dech, laen kali akn lbh baik lg
^_^



Tinggalkan Balasan

et cetera
