Jakoholic1's Blog











{Desember 6, 2010}   Panggil Aku Tiffany

Panggil Aku Tiffany

Akulah Tiffany
Kenapa semua orang bilang aku lemah? aku baik baik saja!
Aku bukan orang yang lemah, cengeng dan apalah kata orang
Aku hanya ingin bahagia
Namaku Tiffany, Hwang Tiffany
Kesal!
Mereka selalu menganggapku remeh
Aku tidak suka dengan mereka
Aku harap mereka bisa mengerti perasaanku ini
Hanya Taeyeon yang tahu benar seluk-beluk diriku
Dan satu orang lagi yang sering mengejekku, tapi…
Ada sedikit rasa sesak setiap aku menatap orang itu
Namany adalah
Wooyoung oppa!!
aku kesal sekali dengan orang itu
Dia tidak pernah tidak mengejekku jika kami bertemu dalam sebuah acara
Tapi, sepertinya rasa yang aku rasakan berbeda dari sebelumnya
Rasa sesak namun hangat
Entah sejak kapan jantungku selalu berdegup kencang di saat ada dia
Tapi rasa ini hanya aku simpan
Dan hanya dia dari semua orang terdekatku yang melindungiku sepenuhnya
Walaupun dia sering sekali mengejek dan menjailiku dan juga terkadang menjengkelkan
Hanya saja setiap di dekatnya tak hanya rasa kesal yang ku dapat tapi juga rasa senang
Senang yang sangat berarti bagiku
Dan akan aku simpan
Entah apa maksud dari rasa itu?
Tapi sepertinya aku jatuh cinta padanya

Nantikan lanjutannya di
Wooyoung feel: Tiffany
^^



diandiod says:

Annyeogn, ak dtg lg..
Mian kalo km bosen ama komenku, keke~

Waah, drabble ya?
WooFany!!
Ak suka bgt ama pairing ini. Ga ada lanjutanny y?



wah, gak apa
itu yang diperluin (komen), kwkwkw

tenang saja ini masih ada lanjutannya ~
ditunggu ya



Echa says:

hahaha…
hbz lht video yg d laptop kk kh?
jd terinspirasi?



sriHyeNa says:

kalo siwon….????
heheh



kak,,, smbung donk critanya

bagus nih



min bru bisa bles comment kmu ya..
saya baru selesai ujian, jdi baru sempat buka sekarang
mian…
wah iya nanti akan admin sambung ceritanya
tggu aja ya :))



Tinggalkan Balasan

et cetera
